Fluttershy - Working In Background

Kamis, 09 Februari 2017

" Sanam Teri Kasam "



Sinopsis film Sanam Teri Kasam
 Image result for sinopsis sanam teri kasam
Mercerita tentang kisah percintaan seorang perempuan lugu. Dia tidak memiliki pengalaman dalam hal percintaan. Namun diusianya yang sudah semakin tua dan sang adik yang ingin segera menikah namun dia tidak boleh dilangkahi oleh adiknya, maka dia dituntut harus segera memiliki pasangan.
Saraswati (Mawra Hocane) adalah perempuan yang lugu dan harus segera memiliki pasanga itu. Dia senang sekali membaca buku di perpustakaan. Waktunya dia habiskan untuk di perpustakan sampai – sampai dia tidak memirkirkan akan pasangan hidupnya. Dia juga merupakan orang yang tidak mementingkan penampilan dan memiliki sikap yang polos dalam percintaan.
Sampai suatu hari sang adik telah memiliki pacar dan ingin segera menikah. Namun sang ayah tidak akan mengizinkan dia menikah. Akerana peraturan dari sang ayah yang tidak membolehkan adiknya untuk melangkahi kakanya. Maka darai itu, apabila adiknya ingin menikah maka kakaknya dulu yang harus menukah terlebih dahulu.
Tetapi masalahnya jangankan kakanya di suruh menikah, memiliki pacarrpun tidak. Sehingga sang adik mendesak Saraswati untuk mencari pacar. Dia meminta bantuan tetangganya Inder (Harshvardhan Rane) untuk mengubah penampilan kakanya menjadi lebih cantik lagi agar ada laki-laki yang terpiakt pada kakaknya. Inder pun mau membantu Saraswati, dan mereka berduapun cukup mulai dekat.
Pada saat Inder membantu Sarrawati, pacar Inder datang dan menganggapnya selinggkuh. Pacar Inder melemparinya dengan botol dan melukai kepalanya. Inder dibantu Sarawati untuk pergi keruamah sakit lalu membawanya ke apartemen untuk istrahat. Tetapi ada seorang penjaga keamanan yang menggap mereka berzina dan melaporkan pada ayahnya Saraswati. Ayahnya sangat marah, namun saraswati berhasil menjelaskan pada ayahnya kejadian yang sebenarnya dan dia berjanji akan segera menemukan laki-laki yang cocoknya dengannya.
Setelah berhasil merubah penampilan sarawati, Abimanyu yang merupakan rekannya mulai tertarik pada Sarawati. Abimanyu pun mulai mendekati Saraswati dan bermaksud menikahinya. Tatpi disisi lain sebenarnya Inder telah jatuh cinta pada Sarawti.

Sanam Teri Kasam
movie disutradarai dan naskah film ini ditulis oleh Radhika Rao, Vinay Sapru. Sanam Teri Kasam adalah sebuah film bergenre drama romantis yang dirilis pada tahun 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar